Pengobatan Peritonitis Infeksi Feline yang Tertunda adalah Fatal – Basmi FIP™ Malaysia
  • Deliveries are from 9.00am - 4.00pm Monday to Friday and 9.00am to 12pm Saturdays. No deliveries on Sundays Join Our Community
  • We're available on Shopee Now! Shop Now!
  • We're available on Lazada Now! Shop Now!
icon-search

Pengobatan Peritonitis Infeksi Feline yang Tertunda adalah Fatal

Dalam upaya kami untuk menyelamatkan nyawa kucing, kami telah bertemu dengan keberhasilan dan kegagalan. Kami ingin berbagi pengalaman sehingga pemilik kucing dapat membuat keputusan yang lebih baik terkait infeksi Feline Infectious Peritonitis.

Faktor terpenting yang mempengaruhi tingkat keberhasilan pengobatan FIP adalah bagaimana FIP awal didiagnosis dan perawatan apa yang dipilih. Diagnosis dini seringkali merupakan tugas yang sulit. Dalam bentuk kering, virus FIP sangat sulit untuk didiagnosis karena virus menyerang organ internal dan meninggalkan beberapa tanda eksternal yang terlihat mengarahkan pengamat untuk mencurigai infeksi FIP yang relatif jarang. Hanya ketika virus telah memasuki bagian belakang bola mata yang menyebabkan kebutaan atau memasuki otak yang menyebabkan kelumpuhan, FIP akan dicurigai sebagai kemungkinan penyebabnya. Saat itu biasanya sudah terlambat untuk perawatan. Kucing yang pulih dari infeksi FIP stadium akhir biasanya berusia muda dan kuat dalam kondisi fisik keseluruhan. Jika Anda membaca artikel ini dan mencurigai bahwa kucing Anda mungkin menunjukkan gejala FIP, hubungi dokter hewan Anda dan jadwalkan tes Rivalta atau tes darah segera.


Diagnosis infeksi virus FIP seringkali tidak konklusif. Kami mendengar cerita dari klien bahwa setelah mengunjungi dua dokter dengan laporan tes kucing dan darah mereka, satu menyatakan bahwa itu adalah kasus FIP yang definitif, sementara yang lain tidak berpikir demikian. Mereka mengirim pesan kepada kami untuk meminta saran tentang apa yang harus dilakukan. Kami merekomendasikan bahwa 2 botol GS-441524 diberikan kepada kucing sebagai perawatan uji. GS-441524 adalah pengobatan antivirus yang tidak menyebabkan komplikasi yang diketahui dan dapat diberikan bersama dengan obat lain. Kucing yang terinfeksi FIP, ketika dirawat lebih awal, biasanya menunjukkan tanda-tanda perbaikan fisik yang jelas dan langsung, biasanya dalam minggu pertama perawatan. Untuk harga 2 botol, Anda dapat mengkonfirmasi atau menghilangkan kemungkinan infeksi FIP. Mengingat tidak adanya tes FIP yang sangat akurat, merawat kucing Anda dengan GS-441524 mungkin adalah tes proxy terbaik yang tersedia saat ini.

Kami juga memiliki dua klien yang menunda merawat FIP dengan GS-4411524, sebagai gantinya memilih Interferon dan steroid, berdasarkan rekomendasi dokter hewan mereka. Sementara interferon dan steroid dapat digunakan untuk membantu gejala dan mengurangi rasa sakit, mereka tidak dapat menggantikan GS sebagai obat untuk FIP. Kami dengan sedih melaporkan bahwa kedua kucing tidak bertahan hidup karena apa yang kami yakini sebagai pengobatan tertunda dengan GS-441524.

Jadi apa konsekuensi dari menunda perawatan? Penundaan menyebabkan sistem kekebalan tubuh semakin melemah setiap hari, yang pada gilirannya menyebabkan komplikasi fisik lainnya, dan akhirnya kegagalan organ dan kematian selama infeksi tahap akhir. Berdasarkan percakapan kami dengan puluhan pemilik kucing infeksi FIP tahap akhir dari seluruh dunia, kami mengetahui bahwa ketika didiagnosis terlambat atau tanpa perawatan, gejala seperti kejang, kerusakan hati dan kerusakan paru-paru sering terjadi selama tahap akhir infeksi FIP.

Kami menerima banyak pertanyaan yang menanyakan apakah lebih baik menyembuhkan gejala lain terlebih dahulu, seperti air di paru-paru atau penyakit hati sebelum memulai pengobatan GS-441524. Berdasarkan pengalaman kami, Anda harus benar-benar memulai perawatan GS segera setelah Anda menerima obat. Komplikasi medis lainnya biasanya disebabkan oleh sistem kekebalan yang lemah akibat virus FIP. Tidak ada gunanya mengobati gejalanya dan mengabaikan penyebabnya. Penyembuhan sejati hanya dapat dimulai setelah virus FIP dikendalikan. GS-441524 tidak menyebabkan komplikasi yang diketahui ketika diberikan bersama dengan obat lain.

Informasi di atas diberikan sebagai referensi. Untuk pertanyaan khusus untuk kucing Anda, silakan kirim pesan kepada kami melalui situs web kami www.curefip.com. Informasi yang kami tawarkan di sini bukan merupakan saran medis.

Bagikan ini dengan seseorang yang perlu membaca ini.

Artikel ini disediakan oleh basmifip.com



Older post Newer post

Your cart is currently empty.
Continue shopping